LANDSCAPE CAFE PACET Mojokerto: Harga Menu & Review

Seiring dengan menggeliatnya wisata di Mojokerto, kini banyak bermunculan tempat nongkrong atau cafe menarik yang wajib dikunjungi. Landscape Cafe Pacet Mojokerto menjadi cafe ngehits yang tak boleh terlewatkan.

Terdapat banyak spot foto yang keren dengan latar pemandangan alam yang menakjubkan. Cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul atau sekedar nongkrong bersama keluarga, teman, atau kekasih tercinta.

Daya Tarik Landscape Cafe Pacet Mojokerto

Daya Tarik Landscape Cafe Pacet Mojokerto
Daya Tarik Landscape Cafe Pacet Mojokerto, Picture by @prmdysm

Sebagai cafe terbaru di Pacet, Landscape cafe tidak hanya menyuguhkan pemandangan saja. Suasananya tampak begitu sejuk dan tenang, sehingga Suwatu juga merekomendasikan ini sebagai tempat untuk bersantai.

1. Akses Lokasi yang Mudah

Daya tarik utamanya ada pada lokasinya yang berada di Kawasan Pacet di Jalan Air Panas Padusan. Lebih tepatnya masih satu lokasi dengan wisata lain yang tak kalah populer yakni Wisata Petik Strawberry Padusan.

Akses jalannya bisa dibilang mudah karena menggunakan aspal mulus. Bahkan tidak perlu melalui jalanan yang sempit untuk akses menuju cafe ini. Namun jika ingin menuju tempat wisata, perlu menyiapkan stamina karena harus berjalan sangat jauh dan naik tangga melewati kebun buah strawberry.

2. View Bagus dan Mengagumkan

Siapapun tak akan menyangka kalau view yang dihadirkan cafe ini memang juara. Anda bisa menikmati hidangan mantap ditemani oleh view alam yang bagus seperti perkebunan strawberry yang cukup luas. Pemandangan Desa Pacet bisa dilihat secara lebih leluasa dari ketinggian yang diselimuti oleh kabut.

Jika datang ketika cuaca sedang cerah, bisa juga menyaksikan keindahan dari puncak Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang. Untuk melihat beragam view yang bagus ini tentu harus berkunjung ketika sore hari. Namun jika datang saat malam hari, tentu suasana yang ditawarkan berbeda.

3. Spot Foto yang Keren

Mengabadikan momen ketika berpergian ke suatu tempat sudah menjadi agenda yang wajib. Apalagi Landscape Cafe Pacet Mojokerto memiliki banyak spot foto yang menarik. Anda bisa memanfaatkan landmark dengan tulisan Landscape Cafe ketika memasuki area cafe.

Bisa juga mengambil gambar di gazebo dengan desain unik, bangunan villa yang menawan, dan spot foto lainnya seperti kebun buah strawberry. Jika ingin tampak natural, bisa selfie dengan latar belakang berupa gunung yang nampak begitu megah.

Konsep yang diusung juga semi outdoor yang menyediakan cukup banyak seating area yang pemandangannya nampak bersatu dengan alam. Terdapat kolam renang yang akan menambah keseruan saat nongkrong bersama teman atau keluarga.

4. Live Music

Memasuki malam hari, suasana di Landscape Cafe sangat estetik dengan banyak lampu dan diiringi live music. Lampu yang digunakan berupa lampu neon yang berkedip seperti halnya bintang dilangit. Warna dan bentuknya berbeda antara satu sama lain yang membuatnya makin unik.

Suasana romantis seperti ini tentu sangat pas untuk yang ingin ngedate atau menghabiskan waktu bersama pasangan. Sambil menikmati malam, akan disajikan makanan yang menggoda selera sehingga cocok untuk suasana hati yang kurang bagus.

Setelah puas menikmati sunset, Anda bisa beristirahat sambil menunggu live music yang sudah disiapkan. Golden hour ala sunset dijamin bisa membuat suasana yang diciptakan menjadi syahdu.

5. Nature Vibes yang Terasa Kental

Nature vibes yang ditawarkan oleh cafe terbaik di Pacet ini memang terasa kental. Hal ini karena didukung dengan view alam yang indah, tanaman dan bunga di sekeliling cafe, dan area persawahan hijau yang akan menambah kesegaran udara.

Tentunya sudah tak ada lagi alasan klasik untuk tidak nongkrong di tempat seru yang satu ini. Bahkan masih banyak kegiatan seru yang bisa dicoba seperti berkuda, memetik buah di pohon strawberry, dan lain sebagainya.

Bahkan kolam yang ada juga bisa dinikmati untuk berbagai usia, namun harus membayar biaya tambahan sekitar Rp10.000 per orang.

Harga Menu Landscape Cafe Pacet Mojokerto

Harga Menu Landscape Cafe Pacet Mojokerto
Harga Menu Landscape Cafe Pacet Mojokerto, Picture by @landscapecafe.id

Selain menawarkan konsep istimewa dengan daya tarik berbeda, Landscape Cafe juga menyediakan beragam makanan dan minuman. Menunya terbilang cukup lengkap dengan harga yang tidak menguras kantong.

Baca juga: Sawah Sumber Gempong Mojokerto

Meskipun murah, soal rasa dari aneka menu yang disediakan sudah tak perlu diragukan lagi. Berikut adalah daftar menu yang bisa dipesan di Landscape Cafe:

SnackHarga
Pisang KejuRp11.000
Kentang GorengRp12.000
Onion RingRp10.000
Jamur KrispiRp9.000
MocktailHarga
Lecy BlueRp14.000
RainbowRp13.000
Green EmeralRp12.000
SunriseRp14.0000
Non CoffeeHarga
TaroRp11.000
CoklatRp10.000
RedvelvetRp13.000
MatchaRp14.000
Green TeaRp11.000
Vanila RegalRp12.000
Choco OreoRp13.000
Leci TeaRp10.000
Ice TeaRp8.000
SquashHarga
Blacuran SquashRp11.000
Lecy SquashRp12.000
Orange SquashRp10.000
Coffee BassedHarga
CappuccinoRp13.000
ExpressoRp13.000
MoccacinoRp13.000
LateRp13.000
TubrukRp13.000
Kopi FilyterRp13.000
Ice CoffeeHarga
HazelnutRp13.000
VanilaRp13.000
Gula ArenRp13.000
BananaRp13.000
CaramelRp13.000

Selain berbagai menu di atas, tentunya masih banyak menu makanan ataupun minuman lainnya yang bisa dipesan di Landscape Cafe Pacet. Biar tak penasaran lagi, langsung saja menuju lokasinya di kawasan Pacet.

Jam Buka Landscape Cafe Pacet Mojokerto

Jam Buka Landscape Cafe Pacet Mojokerto
Jam Buka Landscape Cafe Pacet Mojokerto, Picture by @landscapecafe.id

Cafe ini bisa dikunjungi kapan saja karena buka setiap hari. Namun untuk jam operasional tak menentu karena tergantung harinya.

Untuk weekday buka mulai pukul 16.00 sampai 23.00 WIB. Sedangkan weekend buka pada pukul 16.00 sampai 24.00 WIB. Harga tiket masuk ke cafe juga free, tapi pengunjung harus membeli voucher dengan dua pilihan yaitu voucher seharga Rp10.000 dan Rp20.000.

Jika membeli voucher seharga Rp10.000, Anda akan mendapat makanan ringan dan air mineral. Namun jika membeli voucher VIP yang harganya Rp20.000, bisa mendapatkan makanan, minuman sekaligus akses untuk memasuki wahana kolam dan playhouse anak.

Baca juga: Alas Trawas Cafe Mojokerto

Fasilitas Landscape Cafe Pacet

Fasilitas Landscape Cafe Pacet
Fasilitas Landscape Cafe Pacet, Picture by @landscapecafe.id

Meskipun tergolong cafe baru, fasilitas yang ditawarkan cafe ini tak kalah lengkap dibandingkan cafe-cafe lama di Pacet lainnya. Fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para pengunjung yaitu sebagai berikut ini:

  • Banyak spot foto keren dan instagramable.
  • Toilet khusus pengunjung cafe.
  • Stopkontak.
  • Tempat parkir yang cukup luas.
  • Kuda poni.
  • Kolam renang.
  • Petik buah strawberry.
  • Mushola.
  • Playhouse.
  • Terdapat live music.
  • Fasilitas khusus untuk protokol kesehatan.

Lokasi Landscape Cafe Pacet Mojokerto

Lokasi Landscape Cafe Pacet Mojokerto
Lokasi Landscape Cafe Pacet Mojokerto, Picture by @aprillitaputri

Lokasi cafe ini memiliki jarak kurang lebih sekitar 16 km dari titik pusat Kota Mojokerto. Mungkin butuh waktu sekitar 25 menit untuk menempuh lokasi ini. Bahkan lokasinya juga dekat dengan rustic market trawas, yaitu sekitar 12 km.

Alamatnya secara lengkap berlokasi di Jalan Air Panas, Pacet Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tak sulit untuk menemukan lokasi cafe hits yang satu ini karena memang sudah cukup terkenal.

Namun jika masih bingung dengan rutenya maka tak perlu bingung. Anda bisa memanfaatkan bantuan dari navigasi google maps yang akan kami bagikan berikut ini. Jadi bagi yang pertama kali berkunjung tidak akan tersesat.

Landscape Cafe Pacet Mojokerto memang sedang ngehits karena menyuguhkan view bagus dengan suasana estetik di malam hari. Menu yang ditawarkan juga menggoda selera dan ramah di kantong. Jika Anda ingin liburan ke wilayah Pacet, tempat nongkrong ini wajib masuk dalam daftar tujuan.