DIALOOGI SIGNATURE Restaurant Malang: Menu & Review

Berkunjung ke Malang, tentu tak akan lengkap rasanya jika tak mencicipi kuliner istimewa dari Dialoogi Signature Restaurant Malang. Salah satu restoran yang paling recommended dengan menu yang cukup komplit.

Restoran ini adalah cabang dari Dialoogi Group dan baru soft opening pada awal tahun lalu. Dialoogi Signature menawarkan konsep bangunan industrial yang nampak elegan. Desain interiornya sangat kekinian sehingga memberikan kesan mewah.

Daya Tarik Dialoogi Signature Restaurant Malang

Daya Tarik Dialoogi Signature Restaurant Malang
Daya Tarik Dialoogi Signature Restaurant Malang, Picture by @dialoogi.signature

Dialoogi memang tergolong restoran terbaru yang dibuka pada bulan Januari lalu. Meski baru, tetapi popularitas restoran yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Restoran yang Suwatu rekomendasikan ini mempunyai lahan luas dengan dua area, yaitu area indoor dan outdoor.

Untuk indoor, terdapat tempat duduk yang sudah disusun rapi dengan beberapa tempat lesehan. Dalamnya terdapat beberapa hiasan yang membuat tampilan ruang semakin menawan.

Sedangkan area outdoor juga mempunyai banyak tempat duduk yang bisa dipilih sesuai keinginan. Pada area ini terdapat sebuah kolam ikan lengkap dengan hiasan menarik. Pastinya akan membuat suasana menjadi lebih tenang dan sejuk.

1. Lokasi Strategis

Restoran cabang Malang ini selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik. Bahkan juga mengusung desain cafe yang nyaman agar berpotensi untuk dikunjungi oleh banyak orang.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemilihan lokasi yang bisa dibilang cukup strategis. Lokasinya tidak jauh dari kawasan sekolah, universitas, dan perkantoran sehingga membuatnya bisa dijangkau dengan mudah.

Selain itu, konsep bangunan yang diusung sangat apik dan memiliki beberapa lantai. Bangunan resto ini menggunakan aksen kayu yang dikombinasikan dengan besi.

Furniture yang digunakan juga tak sembarangan, tentunya mengusung interior yang sangat eksklusif dan berkualitas. Jika berencana untuk berkunjung, maka usahakan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Tujuannya supaya tidak kehabisan tempat karena sudah dibooking sebelumnya.

2. Menawarkan Banyak Variasi Ruangan

Berbeda dengan resto lainnya, Dialoogi ini menawarkan banyak variasi ruangan yang bisa dipilih secara bebas. Semua pengunjung diperbolehkan reservasi ruangan yang digunakan untuk rapat, kumpul bersama keluarga, dan kepentingan lainnya.

Terdapat private room khusus untuk pengunjung yang ingin melakukan meeting besar. Suasana meeting dijamin akan menjadi lebih aman dan nyaman tanpa gangguan.

Untuk memesan ruangan private room ini terbilang cukup mudah. Lakukan reservasi lewat customer service Dialoogi Signature Restaurant Malang atau bisa juga datang secara langsung agar lebih mudah.

3. Menyediakan Menu Khas

Tak hanya soal desain, pihak Dialoogi bahkan mengatakan bahwa menu makanan yang mereka usung hampir tidak dijumpai di Kota Malang. Pengunjung nantinya akan merasakan sensasi yang unik dan berbeda dari resto pada umumnya.

Resto ini menyediakan working space yang memiliki konsep executive lounge pada lantai dua dan tiga kafe. Pastinya cocok dimanfaatkan bagi yang ingin bekerja sambil menikmati suasana bebas selain di kantor.

4. Spot

Cafe yang sekaligus menjadi tempat wisata ini terlihat begitu nyaman dan asik untuk digunakan sebagai spot foto. Mengingat media sosial yang selalu ramai, siapapun yang berkunjung kesini tentu ingin mengabadikan momen dengan berfoto.

Kesan eksklusif dan mahal dari resto ini sebanding dengan spot foto yang disediakan. Memang banyak latar menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen. Anda bisa mengambil foto terbaik bersama teman, keluarga, rekan kerja, atau bahkan pasangan.

Harga Menu Dialoogi Signature Restaurant Malang

Harga Menu Dialoogi Signature Restaurant Malang
Harga Menu Dialoogi Signature Restaurant Malang, Picture by @dialoogi.signature

Dialoogi Signature Malang menyuguhkan banyak variasi menu yang dapat dijadikan sebagai teman nongkrong ataupun bekerja. Banyaknya menu yang lezat dijamin akan membuat Anda tertarik untuk berkunjung lagi.

Baca juga: Labuh Ruang Malang

Harga menu yang ditawarkan tidak begitu mahal karena kebanyakan masih di bawah Rp50.000. Berikut ini daftar makanan dan minuman yang bisa dipesan di Dialoogi:

Coffee & TeaHarga
AmericanoRp30.000 – Rp32.000
EkspressoRp28.000
CappuccinoRp35.000
Long BlackRp30.000 – Rp32.000
Cafe LatteRp35.000 – Rp.37.000
MochaccinoRp38.000 – Rp40.000
Caramel MacchahiatoRp43.000 – Rp47.000
AffogatoRp35.000
Hand BrewedHarga
Origami atau SyphonRp40.000
TeaHarga
Susvada MangoRp30.000 – Rp32.000
Banda NeiraRp30.000 – Rp32.000
Asana BleuRp30.000 – Rp32.000
Amala RoseRp30.000 – Rp32.000
Berry BiscousRp30.000 – Rp32.000
Papilio BerryRp30.000 – Rp32.000
Iced Blend & Milk BasedHarga
MatchaRp45.000
ChocoRp45.000
Chocolate HotRp38.000
TaroRp45.000
Matcha HotRp38.000
Taro HotRp38.000
OtherHarga
Green Bok ChoyRp39.000
Nivi SignatureRp25.000
MocktailHarga
Dialoogi TreasureRp60.000
Klojen 040Rp55.000
The KleponRp45.000
Sense Of MalangRp65.000
Jasmine BlissRp55.000
Winter SonataRp55.000
Jungle PunchRp50.000
Shakerato GingerRp45.000
Jump N SpiceRp45.000
Coco’N BerryRp55.000
Ginger NutRp45.000
Scotch PineappleRp55.000
PatisserieHarga
Almond CroissantRp35.000
Strawberry DanishRp35.000
Pain Al ChocolateRp35.000
Butter CroissantRp25.000
Croissant VanillaRp35.000
Cream Cheese DanishRp35.000
Salad & SoupsHarga
Oxtail SoupRp98.000
CaesarRp50.000
DessertHarga
Lemon Truffle CremeuxRp40.000
Chocolate TartRp45.000
TiramisuRp37.000

Pastinya masih banyak sekali menu makanan ataupun minuman yang bisa Anda dapatkan ketika berada di restoran hits ini. Bagi yang sudah penasaran, sebaiknya langsung saja coba ke tempatnya secara langsung.

Jika ingin tahu secara lebih detail mengenai menu lain dan informasi update dari resto ini, Anda bisa melihatnya langsung di akun media sosialnya seperti Instagram. Akun resmi restoran ini memiliki nama @dialoogi.signature. Nantikan beragam informasi menarik dari akun Instagram resminya tersebut.

Jam Buka Dialoogi Signature Restaurant Malang

Jam Buka Dialoogi Signature Restaurant Malang
Jam Buka Dialoogi Signature Restaurant Malang, Picture by @ekodian.kurniawan

Bagi yang ingin berkunjung ke restaurant populer di Kota Malang ini, alangkah lebih baik jika mengetahui jam operasionalnya. Dialoogi Signature ini buka setiap hari, mulai jam 8 pagi sampai 10 malam untuk weekday.

Sedangkan weekend buka pada 8 pagi dan tutup pada jam 11 malam. Selalu patuhi protokol kesehatan jika ingin berkunjung ke tempat ini.

Baca juga: Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Fasilitas Dialoogi Signature Restaurant Malang

Fasilitas Dialoogi Signature Restaurant Malang
Fasilitas Dialoogi Signature Restaurant Malang, Picture by @hungrymikego

Fasilitas yang disediakan restoran ini bisa dibilang cukup lengkap dan memadai. Tujuannya tentu membuat pengunjung menjadi semakin betah berlama-lama di tempat ini, baik itu nugas, bekerja, atau sekedar nongkrong sembari menikmati hidangan lezat.

Inilah berbagai macam fasilitas lengkap yang sudah disiapkan oleh Dialoogi Signature untuk para pengunjungnya:

  • Area indoor dan outdoor.
  • Tempat parkir yang cukup luas.
  • Toilet untuk pengunjung.
  • Sebuah mushola kecil untuk pengunjung.
  • WiFi yang bisa diakses secara gratis alias free.
  • Sebagai tempat working space.
  • Ruang untuk meeting atau ruang serbaguna.
  • Stop kontak.
  • Beberapa spot foto yang menarik.
  • Fasilitas untuk protokol kesehatan.

Lokasi Dialoogi Signature Restaurant Malang

Lokasi Dialoogi Signature Restaurant Malang
Lokasi Dialoogi Signature Restaurant Malang, Picture by @nurin.bmm

Untuk mengunjungi resto ini, Anda hanya perlu menempuh perjalanan yang tidak memakan banyak waktu dari pusat Kota Malang. Jaraknya sendiri kurang lebih 4.1 km dengan estimasi waktu tidak lebih dari 12 menit saja.

Bagi yang sudah penasaran maka tak perlu bingung lagi karena kami akan bagikan alamat lengkapnya. Alamatnya berada di Jalan Bandung Nomor 40, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Dengan mengetahui alamat lengkap tersebut tentu akan memudahkan dalam mencari lokasi.

Namun jika masih bingung dengan alamat tersebut, berikut ini terdapat link Google Maps yang menuju titik lokasi Restaurant Dialoogi Signature:

Dialoogi Signature Restaurant Malang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik bagi yang ingin meeting ataupun bersantai. Konsep casual dining yang memiliki interior menawan membuat resto ini semakin instagramable. Jangan lupa datang bersama rekan, keluarga, ataupun pasangan tercinta.