NOI COFFEE Cangar Batu: Harga Menu, Jam Buka & Review

Kota Batu saat ini sudah menjadi salah satu kota yang punya banyak spot menarik. Salah satu contoh spot menarik dan kekinian adalah Noi Coffee Cangar Batu. Hampir di setiap sudut kota Batu kini berdiri berbagai tempat tongkrongan sejenis cafe.

Noi Coffee sendiri sudah cukup populer di berbagai kalangan yang ada di Kota Batu. Pasalnya di Kota Batu banyak sekolah hingga perguruan tinggi yang menjadikan kota ini banyak dihuni oleh kaum muda mudi. Pengunjung kafe ini juga kebanyakan anak-anak muda.

Daya Tarik Noi Coffee

Daya Tarik Noi Coffee
Daya Tarik Noi Coffee, Picture by @noicoffee.batu

Meskipun kebanyakan pengunjung akan anak muda, namun di kafe ini juga ada beberapa pengunjung yang merupakan wisatawan luar kota dengan berbagai rentang usia. Noi Coffee Cangar Batu banyak dikunjungi karena punya daya tarik tersendiri.

Apa saja daya tarik yang dimaksud? Berikut macam daya tariknya yang telah Suwatu coba rangkum:

1. View Alam Menyejukkan

Sebagai kota yang dikenal terletak di kawasan pegunungan, tentu kafe yang berada di Batu ini menyediakan tempat tongkrongan dengan view alam yang menawan dan menyejukkan. Semua pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang hijau dan gagah.

Pemandangan yang menyejukkan ini juga diperoleh karena kafe ini tepat berada di kaki gunung Arjuno dan Arjuna. Pemandangan alam yang hijau nan sejuk ini lantas menarik perhatian banyak penikmat kopi. Pengunjung bisa menikmati kopi panas sembari melihat view yang menyejukkan.

2. Desain Kafe Instagramable

Selain menikmati kopi dengan keindahan pemandangan yang disajikan, para pengunjung Nou Coffe biasanya juga merupakan golongan orang-orang yang suka hunting foto. Orang yang hobi hunting foto pastinya mencari tempat yang eksotis dan instagramable.

Desain tempat Noi Coffe Cangar ini dibuat dengan desain terbaik yang kekinian dan tentu saja sangat instagramable. Tak heran jika desain kafe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Hampir di setiap sudut kafe ini memiliki spot yang instagramable.

Desain interior kafe ini lebih dominan dengan gambar-gambar abstrak yang warnanya menggunakan paduan hitam dan putih. Selain itu banyak juga gambar hewan hingga gambar kopi bergambar yang dibuat semenarik mungkin.

3. Menu Bervariasi Dengan Harga Ramah Kantong

Sebagai salah satu kafe kekinian yang ada di Kota Batu, Noi Coffee Cangar Batu ini selalu berusaha memberikan menu terbaiknya untuk semua pengunjung. Baik itu menu makanannya maupun menu minumannya, semua disajikan dengan berbagai variasi yang menggugah selera.

Para pengunjung jadi bisa lebih bebas memilih makanan dan minuman sesuaikan seleranya. Tak hanya menunya yang menggugah selera, harga setiap menunya juga sangat menarik. Hampir semua menu makanan dan minuman di kafe ini terjangkah atau ramah di kantong.

Nongkrong seharian di kafe ini dengan memesan beberapa menu tidak akan menguras habis saldo Anda. Tak heran dengan harga terjangkau tiap menunya ini semakin membuat siapa saja jadi penasaran dan akhirnya tertarik untuk berkunjung.

4. Cocok Jadi Destinasi Refreshing

Pekerjaan yang menumpuk dan suasana perkotaan yang selalu padat kerap membuat penduduknya jadi merasa sumpek hingga stress ringan. Kebenaran yang menumpuk ini memang sangat cocok jika dibiarkan untuk sejenak refreshing.

Kafe dengan nuansa alam mempesona dan desain yang super instagenic ini dijamin akan membuat diri Anda jadi lebih terhibur. Ditambah lagi udara sejuk yang ada di kawasan cafe Noi Cangar ini akan membuat tubuh jadi lebih rileks.

5. Rasa Tiap Menu Yang Enak dan Fasilitas Cukup Lengkap

Hal yang tak boleh dilewatkan dari daya tarik sebuah kafe adalah soal rasa tiap menunya dan juga fasilitas yang disediakan. Selain menyajikan tempat yang nyaman dan indah, kafe ini juga menyediakan berbagai menu yang rasanya menggugah selera.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas yang cukup lengkap juga akan membuat para pengunjungnya jadi betah berlama-lama ada di kafe ini.

Baca juga: Kopi Sontoloyo Batu

Harga Menu di Noi Coffee Cangar Batu

Harga Menu Di Noi Coffee Cangar Batu
Harga Menu Di Noi Coffee Cangar Batu, Picture by @noicoffee.batu

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada banyak variasi menu makanan dan minuman di kafe estetik yang satu ini.setiap menunya memiliki harga yang ramah dikantong. Sebagai referensi, berikut ini beberapa nama menu makanan beserta harga yang berlaku di Noi Coffee:

Menu Makanan Harga
Nasi PutihRp5.000
Nasi Goreng KebunRp20.000
Nasi Goreng Ikan AsinRp20.000
French-fries Rp10.000
Salad HidroRp25.000
Pisang KejuRp10.000
Sandwich Korea Rp20.000
Steak SaikoroRp60.000
Spaghetti BolognessRp25.000
Telur Mata SapiRp4.000
Ote-ote Udang Rp10.000
SukiyakiRp60.000
Keripik UsusRp10.000
YakinikuRp80.000
Steak Tanderloin WagyuRp80.000
Pastel Sambal MatahRp13.000
Chicken Strip Udang Salt EggRp40.000

Sedangkan untuk menu minuman kopi adalah sebagai berikut: 

Menu Minuman Kopi Harga
EspressoRp15.000
Vietnam DripRp18.000
Green Tea Latte Rp18.000
Long Black Rp18.000
Choco LatteRp18.000
ShyponRp18.000
Bubble Gum Latte Rp18.000
V60 KintamaniRp18.000
CappuccinoRp20.000
Coffee Latte Rp20.000
Mocca Latte Rp21.000

Bagi Anda yang kurang suka minuman kopi, tenang saja masih ada minuman blended yang tentunya tetap menggiurkan selera. Diantara menu dan harganya adalah:

Minuman Non-KopiHarga
Choco FrappeRp18.000
Green Tea FrappeRp18.000
Mango Smoothies Rp20.000
Green Tea MintRp20.000
Strawberry Smoothies Rp20.000
Menta Choco Frappe Rp20.000
Alpukat Smoothies Rp20.000
Banana Smoothies Rp20.000
Caramel Frappe Rp22.000
Mocca Frappe Rp22.000

Terakhir ada pilihan minuman sejenis mocktail, tea dan jus

Nama Minuman Harga 
Lemon Tea Rp12.000
Jasmine Tea Rp12.000
LavenderRp12.000
Jus Tomat Rp15.000
Orange Squash Rp18.000
Blue Sky Rp18.000
Jus Strawberry Rp18.000
Kiwi Sorbey Rp20.000
Blue Ocean Rp20.000
Mojito Rp20.000
Jus Alpukat Rp20.000
Jus Leci Rp20.000
Jus Mangga Rp20.000
Strawberry Fantasi Rp25.000

Jam Buka Noi Coffee

Jam Buka Noi Coffee
Jam Buka Noi Coffee, Picture by @noicoffee.batu

Sebagai kafe yang selalu ramai pengunjung, Noi Coffee Cangar Batu ini juga memiliki batasan jam buka. Kafe yang populer ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 7 malam WIB. Sedangkan hari operasionalnya, kafe ini buka setiap hari kecuali di beberapa momen tertentu sesuai kebijakan pihak kafe.

Fasilitas Noi Coffee

Fasilitas Noi Coffee
Fasilitas Noi Coffee, Picture by @noicoffee.batu

Untuk membuat peningkatan pada minat kunjungan masyarakat Batu maupun yang dari luar kota, Noi Coffe menyediakan beberapa fasilitas yang akan membuat para pengunjung jadi lebih nyaman berlama-lama di sini. Diantara beberapa fasilitas yang sejauh ini ada di Noi Coffee adalah:

  • Gazebo
  • Sungguh
  • Mushola
  • Area parkir
  • Toilet
  • Spot foto
  • Free wifi
  • Stop kontak
  • Teras santai
  • Dan lain sebagainya

Semua fasilitas ini sewaktu-waktu bisa bertambah seiring makin banyaknya pengunjung. Berbagai Fasilitas terus diperbarui dan diperbaiki guna menunjang kenyamanan para pengunjung.

Baca juga: Fiteen Celcius Skylounge Batu

Lokasi Noi Coffee

Lokasi Noi Coffee
Lokasi Noi Coffee, Picture by @noicoffee.batu

Berbicara soal lokasinya, Noi Coffe ini berada di Jalan Raya Sumber Brantas nomor 310, Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336. Agar lebih mudah memahami titik lokasi, perlu diketahui bahwa Noi Coffee ini dekat dengan lokasi pemandian air panas Cangar dan wisata Gua Jepang.

Jika Anda berangkat dari pusat kota Batu, maka jalur yang ditempuh adalah jalur ke Utara dengan jarak tempuh sekitar 23 km. Menggunakan sepeda motor hanya akan menghabiskan waktu sekitar 45 menit untuk bisa sampai ke tempat kafe ini.

Akses jalan menuju kafe ini sebenarnya sangat mudah mengingat kondisi jalan juga sudah beraspal sehingga mulus-mulus saja. Namun kafe ini berada di kaki gunung sehingga kemungkinan Anda akan menemui beberapa jalanan menanjak.

Noi Coffee Cangar Batu memang hingga saat ini sudah banyak mengundang pengunjung dari berbagai kota. Kondisi kafenya yang sejuk dan estetik sudah menjadi daya tariknya tersendiri. Tempat nongkrong yang satu ini bisa jadi salah satu list tempat yang bisa dikunjungi selama Anda main ke Malang.