Jam Buka & Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung – Kali ini kami akan informasikan ke Anda mengenai wisata keluarga yang terdapat di kawasan Bandung dengan fasilitas dan juga suasana yang nyaman untuk liburan Anda di Bandung bersama teman – teman, keluarga atau bersama pasangan Anda. Wisata taman keluarga di Bandung tersebut mempunyai berbagai wahana menarik dan juga area bermain yang menarik tentunya Anda akan semakin betah berada di tempat wisata tersebut.

Tempat tersebut Cicalengka Dreamland Bandung yaitu merupakan tempat wisata kekinian yang terbaru di kawasan cicalengka kabupaten Bandung tentunya tempat ini ramai diperbincangkan dan populer di sosial media. Tidak hanya memiliki area bermain dan juga pemandangan yang mempesona akan tetapi terdapat banyak spot foto yang menarik dengan berlatar gunung atau sawah yang hijau, tentunya tempat ini sangat instagramable dan dapat menjadi spot foto favorit Anda saat berkunjung ke kawasan Bandung.

Cicalengka Dreamland Bandung
Cicalengka Dreamland Bandung, Picture by @intkrh

Tentunya tempat wisata Cicalengka tersebut memiliki informasi yang menarik untuk kami informasikan ke Anda yaitu mulai dari daya tarik yang dimiliki tempat tersebut, harga tiket masuk, fasilitas, jam operasional atau jam buka hingga lokasi tempat tersebut yang kami lengkapi dengan link lokasi sehingga Anda lebih mudah untuk menemukan tempat Cicalengka Dreamland Bandung tersebut. Untuk informasi yang pertama kami akan informasikan mengenai daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi, berikut ini informasinya.

Daya Tarik Cicalengka Dreamland

Daya tarik yang dimiliki Cicalengka Dreamland Bandung yang pertama tempat tersebut merupakan kawasan wisata islami yang terbesar di Indonesia tentunya juga dikemas secara universal sehingga nantinya di harapkan tempat wisata cicalengka tersebut dapat menjadi kawasan wisata di kawasan Bandung yang tentunya tidak hanya menghadirkan tempat rekreasi yang seru, akan tetapi juga menjadi tempat wisata yang bermakna didalamnya. Untuk Anda yang ingin mencari tempat wisata keluarga saat liburan Anda bersama keluarga Anda tempat ini dapat menjadi solusinya.

Terdapat spot foto islami yang instagramable yang penuh makna, terdapat juga wahana seru yang akan menjadi pengalaman yang mengasikkkan saat liburan di  Cicalengka Dreamland Bandung tersebut. Pastinya tempat wisata ini juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tersedia area parkir yang cukup luas dan juga tidak ketinggalan terdapat landmark yang bertuliskan “I LOVE AL QUR’AN” yang cocok sekali untuk background foto Anda.

View Cicalengka Dreamland Bandung
View Cicalengka Dreamland Bandung, Picture by @cicalengkadreamland

Tentunya Anda sudah dapat membayangkan betapa serunya saat berada di tempat wisata cicalengka bangung tersebut, karena pada artikel ini terdapat gambar – gambar yang menarik sehingga Anda dapat membayangkan saat berada di tempat tersebut. Tidak lupa juga tempat piknik ini juga memiliki Flying fox terpanjang ke 3 di Asia Tenggara tentunya menjadi wahana yang populer di Cicalengka Dreamland Bandung.

Untuk informasi selanjutnya kami akan informasikan mengenai harga tiket masuk, atau daftar tiket masuk sesuai harinya, tentunya harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik juga untuk para pengujung tempat wisata keluarga tersebut, berikut ini informasi tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland

Untuk harga tiket masuk wisata Cicalengka Dreamland Bandung tersebut nantinya Anda akan dikenakan biaya masuk sesuai ketentuan yang berlaku jadi terbagi menjadi kategori tiket yang dapat Anda pesan. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih detail atau update tersbaru mengenai harga tiket masuk tempat wisata bandung tersebut, Anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @cicalengkadreamland terdapat informasi tiket pada bagian profil akun tersebut.

KATEGORI TIKETHARGA
Anak Weekday15.000,-
Anak Weekend20.000,-
Dewasa Weekday20.000,-
Dewasa Weekend25.000,-
Gold Kids Weekday160.000,-
Gold Kids Weekend215.000,-
Gold Adult Weekday190.000,-
Gold Adult Weekend240.000,-

Fasilitas Cicalengka Dreamland

Tentunya tempat nongkrong kekinian seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Cicalengka Dreamland Bandung Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang cukup lengkap sehingga Anda akan nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Toilet yang bersih. Berikut ini deretan Fasilitas yang tersedia:

  • Area Parkir
  • Mushalla
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Area Bersantai
  • Stop Kontak
  • Restaurant
  • Wahana Permainan
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Spot Foto Cicalengka Dreamland
Spot Foto Cicalengka Dreamland, Picture by @cicalengkadreamland

Jam Buka Cicalengka Dreamland

Jika Anda berkunjung ke Cicalengka Dreamland yang ada di Bandung ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional Cicalengka Dreamland Bandung ini mulai buka pada pukul 09.30 am hingga tutup pada pukul 17.00 pm WIB pada setiap weekday sedangkan weekend buka pada pukul 08.30 dan tutup pukul 18.00 pm WIB.

Weekday09.30 am – 17.00 pm WIB
Weekend08.30 am – 18.00 pm WIB

Lokasi Cicalengka Dreamland Bandung

Untuk lokasi wisata Cicalengka Dreamland Bandung ini berlokasi di Tanjungwangi, Kec. Cicalengka, Bandung, Jawa Barat 40395. Jika Anda dari arah pusat Kota Bandung Anda berjarak sekitar 45,1 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 15 menit. Apabila Anda masih bingung dengan rute menuju lokasi tersebut Anda dapat menggunakan link berikut GoogleMaps, link tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi Cicalengka Dreamland tersebut.

Wisata Cicalengka Dreamland
Wisata Cicalengka Dreamland, Picture by @cicalengkadreamland

Jika Anda berkunjung ke Cicalengka Dreamland Bandung Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke Cicalengka Dreamland yang ada di Bandung. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang wisata terbaru di Bandung yang pastinya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Tiket Cicalengka Dreamland
Tiket Cicalengka Dreamland, Picture by @cicalengkadreamland

Terimakasih Anda sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Cicalengka Dreamland Bandung semoga informasi yang Anda butuhkan terdapat pada artikel kami. Kami mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan artikel ini, jika terjadi kami akan berusaha memperabaikinya, Terimakasih.