Graha Natura Park Surabaya Harga, Daya Tarik & Lokasi

Graha Natura Park Surabaya – Kota Surabaya kini menghadirkan tempat menarik untuk Anda kunjungi, tentunya tempat ini cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan berkumpul bersantai bersama keluarga Anda. Tempat ini sekarang viral dan menjadi perbincangan baik kawasan surabaya maupun di media sosial seperti instagram dan juga tiktok. Tempat tersebut cocok untuk Anda yang ingin mencari tempat piknik di atas rumput hijau dengan udara yang sejuk sehingga menjadi semakin menyenangkan berada di tempat tersebut.

Tempat tersebut bernama Graha Natura Park Surabaya yaitu merupakan sebuah kawasan danau yang kawasannya tersebut dapat Anda nikmati berwisata piknik bersama keluarga Anda. Untuk lokasi danau tersebut terletak di dalam perumahan mewah yaitu Graha Natura Surabaya, lebih tepatnya berada di Kec. Sambikerep, Pada saat Anda berada di kawasan danau tersebut Anda dapat menikmati pemandangan danau dan juga bersantai di hamparan rumput yang hijau. Tentunya tempat ini cocok sekali jika Anda ingin mengajak teman, keluarga hingga pasangan Anda untuk berpiknik di tempat ini.

Danau Graha Natura Park Surabaya
Danau Graha Natura Park Surabaya, Picture by @fannyhalimm

Karena Graha Natura Park Surabaya mempunyai daya tarik yang menarik untuk dibahas kami akan membahas mulai dari daya tarik tempat tersebut, harga tiket masuknya, fasilitas yang terdapat di tempat tersebut, jam buka hingga lokasi tempat tersebut yang kami lengkapi dengan link lokasi tersebut sehingga memudahkan Anda menemukan Danau Graha Natura Park tersebut. Untuk pembahasan yang pertama tentunya kami akan membahas terlebih dahulu tentang daya tarik tempat tersebut yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi hingga saat ini, hingga viral dan ramai diperbincangkan, berikut penjelasannya.

Daya Tarik Graha Natura Park Surabaya

Daya tarik yang dimiliki Graha Natura Park Surabaya tentunya tempat ini memiliki suasana seperti di luar negri sehingga berada di tempat tersebut semakin bikin nyaman. Graha Natura Surabaya yang merupakan sebuah kompleks perumahan mewah dengan desain yang keren dan tentunya sangat cocok untuk hunian tenang di Kota Surabaya. Di kawasan danau Graha Natura tersebut, ada beberapa spot untuk dapat menghasilkan foto yang instagramable, yaitu terdapat di bagian jembatan berwarna merah, kawasan danau dengan nuansa negeri sakura hingga tanaman yang sangat cantik tersebut.

Pada saat Anda berkunjung ke tempat ini mohon tetap menjaga kebersihan tempat tersebut demi kebaikan bersama, Suasana di tempat tersebut banyak yang menggelar tikar dan bersantai di tempat tersebut dan aktivitas lainnya yang menyenangkan saat berkunjung ke tempat tersebut. Terdapat juga pengujung yang membawa hewan contohnya saja seperti anjing dan juga kucing. Pihak Graha Natura Surabaya ini juga menyediakan tandon air dan juga sabun cuci tangan pada saat Anda memasuki kawasan taman tersebut.

Lokasi Graha Natura Park
Lokasi Graha Natura Park, Picture by @dailydops

Jadi Anda saat berkunjung ke tempat ini akan menimati udara yang sejuk dan melihat matahari terbit dari tempat ini sungguh indah sekali, Anda dapat datang di sore hari mulai pukul 15.00 hingga pukul 19.00 WIB. Tentunya semakin berminat dan ingin segera kesana bersama teman maupun bersama keluarga piknik di hamparan rumput hijau yang mengasikkan.

Harga Tiket Masuk Graha Natura Park Surabaya

Untuk harga tiket masuk, info terakhir yang kami dapat dari Biayaharga.com yaitu Graha Natura Park ini tidak dipungut biaya alias gratis. Tentunya semakin menjadi daya tarik untuk para pengujung yang ingin mengunjungi kawasan danau tersebut.

Jam Buka Graha Natura Park Surabaya

Jika Anda berkunjung ke Graha Natura Park yang ada di Surabaya ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam buka Graha Natura Park Surabaya ini mulai buka pukul 15.00 am hingga tutup pada pukul 19.00 pm WIB pada setiap harinya.

SETIAP HARI15.00 am – 19.00 pm WIB

Jika Anda masih bingung dan ingin bertanya tentang jam buka atau ingin bertanya tentang hunian perumahan Graha Natura Surabaya tersebut, Anda dapat mampir dan bertanya untuk informasi lebih lanjut ke akun instagram resmi @grahanatura pada bagian profilnya terdapat kontak yang dapat Anda hubungi.

Area Graha Natura Park Surabaya
Area Graha Natura Park Surabaya, Picture by @margenie_mg

Lokasi Graha Natura Park Surabaya

Untuk lokasi Graha Natura Park Surabaya ini berlokasi di Jl. Graha Natura, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60216. JIka Anda dari arah pusat Kota Surabaya Anda berjarak sekitar 16,3 km dan membutuhkan waktu sekitar 43 menit saja  untuk sampai di tempat tersebut. Jika Anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Graha Natura Park tersebut dapat Anda gunakan link berikut GoogleMaps, link tersebut merupakan lokasi tempat tersebut.

Graha Natura Park Surabaya
Graha Natura Park Surabaya, Picture by @jpjasonpatrick

Jika Anda berkunjung ke Graha Natura Park Surabaya Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke Graha Natura Park yang ada di Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang Surabaya, Jawa Timur yang pastinya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terimakasih Anda sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Graha Natura Park Surabaya semoga informasi yang Anda butuhkan terdapat pada artikel kami yang singkat ini. Kami mohon maaf apabila  terjadi kesalahan dalam penulisan yang terdapat di artikel ini, jika terdapat kesalahan dalam penulisan tersebut kami akan berusaha secepatnya memperbaikinya, Terimakasih.