Padi Padi Pakuhaji Tangerang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Padi Padi Pakuhaji Tangerang – Memiliki tempat nongkrong dengan pemandangan alam yang begitu indah tentunya akan menjadi tempat yang dicari – cari wisatawan apalagi tempat tidak jauh dari pusat kota, kali ini kami akan informasikan ke Anda mengenai salah satu tempat nongkrong atau tempat piknik di kawasan Tangerang yang mempunyai tempat dengan pemandangan alam yang sangat mempesona dan juga terdapat aktivitas yang menyenangkan.

Tempat tersebut bernama Padi Padi Pakuhaji Tangerang yaitu merupakan tempat piknik atau bisa dikatakan sebagai tempat piknik pribadi untuk Anda bersantai dan menikmati kesederhanaan alam disekitar tempat tersebut. Memiliki pemandangan hamparan sawah yang hijau ditambah dengan pepohonan rindang yang begitu sejuk, tentunya membuat Anda merasa fresh kembali apalagi di tempat ini mempunyai area yang cukup luas sehingga area piknik Anda akan semakin berkesan bersama keluarga, teman – teman atau pasangan Anda.

Tempat Piknik Padi Padi
Tempat Piknik Padi Padi, Picture by @katarinamoudy

Karena Padi Padi Pakuhaji Tangerang memiliki informasi yang menarik kami akan informasikan ke Anda mengenai tempat tersebut mulai dari daya tarik yang dimilikinya, harga menu, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat piknik tersebut yang kami lengkapi juga dengan link lokasi yang memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Untuk informasi yang pertama ini kami akan informasikan mengenai daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai dikunjungi dan juga ramai diperbincangkan contohnya saja di instagram, berikut ini informasinya.

Daya Tarik Padi Padi

Daya tarik yang dimiliki Padi Padi Pakuhaji Tangerang ini yang pertama yaitu tempat tersebut memiliki pemandangan sawah yang membentang di depan mata Anda saat berada di tempat tersebut, tentunya Anda wajib untuk berkunjung dan menikmati suasana sejuk tempat ini. Tentunya sejauh mata Anda memandang Anda akan melihat pohon – pohon yang rindang dan juga sawah yang hijau. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini Anda sebaiknya reservasi terlebih dahulu, karna pada saat weekend atau hari libur tempat ini selalu penuh.

Jadi sebaiknya sebelum Anda berkunjung ke tempat ini lebih baik reservasi terlebih dahulu, walaupun Anda menanti untuk berkunjung ke tempat ini begitu lama, akan tetapi itu semua akan terbayarkan dengan pemandangan sawah hijau dan pepohonan yang begitu asri serta udara yang menyejukkan. Tentunya tempat ini sangat rekomen banget untuk Anda yang mencari suasana alam yang menyejukkan Atau ingin mencari tempat piknik apalagi Anda datang pada sore hari atau sekitar pukul 03.00 tentunya sampai mereka tutup, karena menurut kami waktu tersebut tidak terlalu panas dan juga dapat menikmati sunset yang sangat mempesona.

Restaurant Padi Padi Pakuhaji
Restaurant Padi Padi Pakuhaji, Picture by @sharontirta

Tidak hanya piknik atau bersantai saja terdapat berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan di tempat ini contohnya saja seperti mancing tentunya Anda dapat mancing di tempat ini dengan menyewa alat pancing yang tersedia di tempat tersebut dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya. Untuk informasi selanjutnya kami akan menginformasikan mengenai harga menu yang ditawarkan Padi Padi di Tangerang tersebut, tentunya dengan harga yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung tempat tersebut, berikut ini informasinya.

Harga Tiket Masuk Padi Padi

Untuk harga tikat masuk Padi Padi Pakuhaji Tangerang ini nantinya Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar 35.000 untuk weekdays dan untuk weekend Anda akan dikenakan sebesar 50.000, Include Minuman, Keranjang & Tikar. Untuk berkunjung ke Padi padi Restaurant ini Anda Reservasi terlebih dahulu dapat berkunjung ke akun instagramnya yaitu di @padipadi.official karena untuk pengujung di tempat ini dibatasi.

Weekdays35.000
Weekend50.000

Terdapat juga Aktivitas seru atau permainan di Padi Padi Tengerang ini berikut ini tarifnya:

AKTIVITAS & PERMAINANHARGA
Pancing (rental)75K
Layangan60K
Panen / Tanam Padi75K
Acrylic Painting set for 2150K
Bubbles30K – 60K
Board Games (rental)10K

Harga Menu Padi Padi

Daftar Menu yang ditawarkan Padi Padi Pakuhaji Tangerang ini tentunya enak dan memiliki rasa menu yang wajib untuk Anda mencoba ketika Anda sedang berada di kawasan Tangerang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beranekaragam menu serta tidak lupa juga dengan pemandangan sekitar yang menarik semakin menambah betah berlama – lama di tempat piknik tangerang tersebut, berikut daftar menunya:

MAKANANHARGA
Nasi Ikan Goreng55K
Nasi Ayam Goreng50K
Nasi Goreng35K
Pecel35K
Nasi Bakar40K
Indomie Goreng25K
SNACKSHARGA
Tempe Goreng25K
Bakwan Jagung25K
Pisang Goreng25K
Singkong Goreng25K
French Fries25K
Chicken Wings/Nugget40K
DESSERTHARGA
Cake of the Day25K
Dessert of the day25K
MINUMANHARGA
Kelapa Muda30K
Jus Markisa30K
Es Teh25K
Aqua (600ml)15K
The Pucuk/Botol20K
Coca Cola20K
Pulpy Orange20K
Kopi Panas20K
The Panas20K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Padi Padi Tangerang yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama – lama di tempat piknik tersebut, Selanjutnya pada artikel Padi Padi ini kami akan informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi tempat piknik viral tersebut yang membuat para pengujung betah berlama – lama berada di tempat tersebut, berikut penjelasannya.

Jam Buka Padi Padi

Jika Anda berkunjung ke Padi Padi yang ada di Tangerang ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya agar Anda ketempat ini diwaktu yang tepat. Untuk jam buka atau jam operasional Padi Padi Pakuhaji Tangerang ini terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama mulai pada pukul 08.00 – 12.00 dan untuk sesi kedua yaitu pada pukul 12.00 – 18.00 WIB.

SESI PAGI08.00 – 12.00 WIB
SESI SIANG12.00 – 18.00 WIB
Tempat Piknik Tangerang
Tempat Piknik Tangerang, Picture by @valerieandshanon1010

Lokasi Padi Padi Pakuhaji Tangerang

Untuk lokasi tempat piknik Padi Padi Pakuhaji Tangerang ini berlokasi di Jl. Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten 15570. Jika Anda dari arah pusat Kota Tangerang Anda berjarak sekitar 19,4 km dan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 46 menit saja untuk sampai di tempat tersebut. Mengingat lokasi tempat piknik tersebut juga berada tidak jauh dari pusat Kota Tangerang sehingga sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung untuk rute menuju lokasi Padi Padi Tangerang tersebut silahkan gunakan link ini GoogleMaps, link tersebut merupakan lokasi Tempat Piknik kekinian di Tengerang tersebut.

Mancing Di Padi Padi Pakuhaji
Mancing Di Padi Padi Pakuhaji, Picture by @gneferet

Jika Anda berkunjung ke Padi Padi Pakuhaji Tangerang Sebaiknya Anda tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara tetap memakai masker, tidak lupa menjaga jarak dan juga mencuci tangan Anda pada saat Anda berkunjung ke Restaurant Padi Padi yang ada di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang kawasan tempat piknik terbaru di Tangerang yang pastinya Anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Padi Padi Pakuhaji
Padi Padi Pakuhaji, Picture by @suryaa_98

Terimakasih Anda sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Padi Padi Pakuhaji Tangerang semoga informasi yang Anda butuhkan terdapat pada artikel tersebut. Kami mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan artikel ini, jika terjadi kami akan berusaha memperbaikinya, Terimakasih.